Grosir Al Quran Terjemahan Syaamil Cordova A6

Grosir Al Quran Terjemahan Syaamil Cordova A6 - Salah satu type Alquran terbaik yang diterbitkan oleh Sygma Publishing (Grup Syaamil Quran) adalah type Cordova A6 model dompet resleting. Al Quran ini telah dipakai oleh jutaan ummat islam di seluruh Indonesia karena desainnya yang sederhana namun bagus.

Spesifikasi Al Quran Cordova

- Al Quran Terjemah Indonesia 30 Juz
- Ukuran A6 (10,5 cm x 15 cm)
- Kertas QPP khusus Al Quran
- Cover jaket kalp resleting
- Warna cover hitam, coklat dan biru (tergantung stok)

Dengan ukuran yang tidak terlalu besar, menjadikan Syaamil Quran Cordova mudah dibawa untuk berbagai kegiatan atau aktivitas keagamaan dan banyak digunakan oleh kalangan remaja dan anak muda bahkan para Ustadz banyak yang menggunakan Al Quran ini untuk menemani kegiatan dakwah mereka.

Al Quran terjemahan bahasa indonesia ini ditulis dengan khat rasm utsmani yang mudah dan enak dibaca sehingga menambah kenikmatan dalam membaca Al Quran berlama-lama. Disamping itu disediakan 2 pita pembatas yang akan membantu menandai aktivitas tilawah pribadi dan tilawah jama'i.

Harga Al Quran Syaamil Cordova terbilang cukup murah dan terjangkau apalagi dengan kualitas seperti disebutkan di atas, wajar bila Syaamil Cordova menjadi salah satu Al Quran terlaris yang banyak dibeli orang untuk berbagai keperluan seperti untuk wakaf alquran, kelompok pengajian, majelis taklim, sekolah, kampus dan perkantoran.

Untuk cara pemesanan Al Quran Syaamil Cordova silahkan langsung hubungi kami melalui kontak yang tersedia di website ini atau anda bisa membeli secara online melalui web Grosir  Al Quran. Dan untuk pembelian Al Quran secara grosir atau dalam jumlah banyak akan mendapatkan diskon khusus yang tentunya lebih murah dari harga eceran.


Komentar (0)

Posting Komentar